Bosen suntuk butuh hiburan ? Liat dibawah aja gan , banyak gambar lucu bin kocak yang akan menhhibur harimu  ,

Langsung aja
(Jujur aja saya lagi males nulis , hehe)

1.    Rejeki anak sholeh


2.     Yang penting gua bisa bobok

3.     Mancing yuk , kali aja dapet hiu berkaki

4.     Bodo amat ama namanya yang penting batere hp saya terisi .

5.     Indah sekali puisinya 

6.    Enggak bakal balik kalo ginimah, yan ditagih aja lebih galak daripada yang nagih

7.     Mati aja lu setan , oh iya setan kan emang udah mati

8.     Aku jadi terharu 

9.     Yang mana aja boleh deh , yang penting hatinya tetap buat aku seorang

10.     Emangnya aku bodoh bisa dikibulin

11.     Mungkin disebabkan angin puting beliung 

12.     Nasihat dari nenek

13.     Jones yang barokah

14.     Mak tolongin mak
15.     Hmm.. lezaaat

16.     Mending naek angkot , murah + bisa nyopet sekalian

17.     Bayangin aja kalo emak emak yang jadi polisinya

18.     Solusi buat yang masih ngerasa gemuk

19.     Mengingatkanku pada gulingku tersayang

20.     Menang coyy 

21.     Padahal dulunya ini maenan favorit saya dengan fir’aun

22.     Gombalin aku dong say 

Bonus
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian dan terimakasih , silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa ikuti blog ini ya .

Thanks to

google
memecomic
1cak
Dan lain lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here